Night Fellas!!!

malam ini saya iseng aja sih, mau share link download film kartun crush gear turbo.

Crush gear Turbo
Crush gear Turbo

mungkin di benak teman2 sekalian, masih ingat dengan film kartun ini atau bahkan mempunyai mainan ini haha, jujur saya dulu ampe beli kaset ps nya dan beli maenannya hahaha😀

yuk silahkan di download😀 , ini saya lampirkan didalam word jadi kalian download wordnya terlebih dahulu, setelah itu buka word nya. setelah itu klik link yang anda pilih, lalu secara otomatis akan terbuka sendiri pada browser anda.

mohon maaf sebelumnya ini bukan link local, belum saya mirror😦.

kalo mau silahkan download ya fellas –> LINK CRUSH GEAR 1 – 68