oitt rahmat hadi setiawan aka @wawan_kiting.  ini gw lampirin program vb yang udah jadi + otomatis udah ama source codenya ya. lu tinggal download aja. file nya gw masukin ke indowebster.com ya. oke oke? karena di wordpress ga bisa masukin file rar.

Ini Aplikasi Retail Computer –> Download disini (retailcommputer)

Ini Aplikasi Rumah Sakit –> Download disini (RumKit)

Ini Sistem Aplikasi Rental DVD –> Download disini (RentalDVD)

Sebenernya masih ada beberapa lagi sih, tapi gw males upload ke 4shared nya haha. kalo lagi berjodoh + gw bawa laptop nanti lu copy aja ya ting hehehe. peace
paling nanti pas udah download, dan lu buka itu program paling ada error ting, kan itu udah konek ke database, palingan lu ganti aja ADODC nya, kan database Ms.Access nya udah pindah posisi.