bismillahirrohmanirrohim.

tak ada capeknya, lagi lagi dan lagi saya ingin mencoba peruntungan di bidang minuman yang membuat sehat😀, yaitu CMP (Chlorophyll Mint Powder) . mungkin udah banyak yang denger kali ya tentang minuman obat ini atau bahka sudah ada yang mencobanya? gimana reaksinya setelah meminum ini? hehe. bisa dibilang ini CMP lagi nge-trend dah pada saat-saat ini. alhamdulillah udah ada yang mesen nih dari keluarga hingga kawan2nya emak ane😀

sebenernya sih ini bukan bisnis sampingan ane, tapi ini bisnis sampingan emak ane. tak ada salahnya kan ya untuk mempromosikan bisnis emak ane di dunia maya ini. kalo ada yang mesen banyak kan ane juga kena cipratannya hahaha maklum mahasiswa nyari objekan sana-sini hahaha :D

kalo mau mesen atau tanya-tanya tentang cmp ini silahkan komen di bawah ini atau nanti bisa sms ke nomer emak gw. kalo mau nanya harga juga silahkan sms emak gw yaaaa. terimakasih

CONTACT PERSON :

Ibu Cici Soetomo – 0857 8289 5332

dan ini sedikit jepret-jepretannya😀 . maaf yak kalo gambarnya jelek😀

CMP (Chlorophyll Mint Powder) diekstrak dari daun Mulberry (Morus Alba), memiliki kandungan klorofil yang tinggi yaitu sekitar 5 – 10 kali dibandingkan daun Alfalfa.

Keistimewaan :

  • Menjaga keseimbangan asam basah tubuh
  • Mampu mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh kemudian dikeluarkan bersama feses
  • Klorofil juga mampu mengikat zat-zat karsinogen sehingga mengurangi resiko kerusakan DNA penyebab timbulnya sel kanker
  • Klorofil juga bersifat antibakteri sehingga mempercepat kesembuhan dari luka
  • Potensi dalam menstimulus sel-sel darah merah untuk menyediakan suplai oksigen
  • Meningkatkan absorbsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu kalsium oksalat (batu ginjal)
  • Mampu menangkal sejumlah radikal bebas bahan kimia

    Dapat digunakan untuk penyakit :

  • Radang tenggorokan, influenza, asma, bronkhitis
  • Sakit maag (gastritis) , sembelit, perut kembung
  • Wasir/Ambeien
  • Tumor dan kanker
  • Atherosklerosis, hipertensi dan jantung
  • Osteoporosis
  • Ginjal
  • Luka baru, luka lama yang sukar sembuh
  • Anemia (kurang darah)
  • Diabetes, kolestrol, asam urat tinggi
  • Gangguan menstruasi
  • Hepatitis dan gangguan liver lainnya
  • Nyeri sendi (rheumatoid arthristis) nyeri tulang, nyeri otot (myalgia)
  • Demam berdarah
  • Hemofilia
  • Sariawan, bau mulut, bau badan

     

CONTACT PERSON :

Ibu Cici Soetomo – 0857 8289 5332