Yoootttttt, Assalamualaykum Wr Wb.

Wah kalau membicarakan tentang games mungkin banyak sekali macamnya, berbeda orang so pasti berbeda pula jenis permainan yang dimainkan. kali ini gw mau iseng share aja tentang games yang lagi gw geluti beberapa bulan ini. Namanya Konoha Ninja. Dari namanya aja udah kekanak-kanakan sekali ya? Hahaha. Maklum gw sendiri termasuk suka dengan Film Kartun Naruto. Tau games ini darimana? Sebenernya iseng aja sih mencoba games ini eh ternyata gw ketagihan, tapi ga terlalu ketagihan juga sih namanya juga lagi mengaggur, jadi ya beginilah haha. Berikut capture nya 1

Kalo kalian ingin mencobanya, silahkan klik Play! dan sebelum bermain pastikan kalian bikin ID nya terlebih dahulu, login via Facebook juga bisa kok. Setelah itu akan muncul tampilan servernya, bebas anda pilih server yang mana aja tapi kalo boleh usul masuk ke server yang baru aja. Kenapa server baru? kalo server baru so pasti banyak newbie, nah kalo server yang sudah ‘tua’ disitu udah banyak yang dewa, serem euy haha.

2

Kalo sudah pilih server, nah kalian tinggal pilih karakter dan username kalian, jika sudah klik sana sini, nanti kalian akan muncul deh di game ini. Gausah bingung karena nanti akan tutornya, games ini sepenuhnya quest, quest dan event.

3

Pesan saya jika bermain ini, jangan terbawa nafsu karena kalo terlalu bernafsu akan menghabiskan waktu dan uand anda. Lho kok pake Uang segala? Kalo mau instant ya pake duit, kalo saya sendiri sih ga pake duit karena niat saya bermain Game ini hanya karena senang-senang saja.

Pernah saya berpikir, game ini bahaya juga lho! Kenapa bahaya? Beberapa minggu ini saya baru tersadar, karena Game ini benar-benar membuat kita lupa waktu. Bagi yang Muslim, sholatnya bisa molor juga karena Game ini. Kenapa? Karena Ada Event yang waktunya berbarengan dengan waktu untuk Sholat atau bahkan waktunya berbarengan dengan Adzan. Misalkan saja, setiap jam 12 siang atau pas Adzan Dzuhur, ada event yang namanya Shippu Dojo (Event ini berlangsung selama 1 jam). Lalu jam 2 siang ada event yang namanya Great Ninja War (Event ini berlangsung selama 30 menit), Lanjut jam 3 sore atau beberapa saat berkumandangnya Adzan Ashar, ada event yang namanya Segel Bijuu (Event ini berlangsung selama 30 menit). Lanjut lagi Jam 4 sore dan Jam 5 sore, ada event Great Ninja War lagi lho! (Event ini masing-masing berlangsung 30 menit). Setelah itu ada lagi event Shippu Dojo pada Jam 6 sore dan bertepatan dengan Adzan Maghrib (Event ini berlangsung selama 1 Jam). Masih ada lagi? Masih! Jam 9 Malam ada event lagi yang namanya Impure Attack (Event ini berlangsung 30 menit) dan sebagai penutup ada Event Great Ninja War di Jam 10 malam. Bagaimana? Benar-benar membuat waktu terbuang habis kan? Hahaha

Tidak salah kok untuk bermain, asal ingat aja tujuan kita bermain game itu seperti apa. enjoy the game!