Beberapa minggu lalu tepatnya hari selasa 9 juni 2015, gue lagi nonton Indonesia Morning Show (@IMS_NET) di NET. TV (@netmediatama). Sambil nungguin Band-nya Danang (@danangpostman) tampil di acara tersebut, gue melakukan multitasking (kaya hp aja sob!) yaitu sambil cek timeline Twitter. Saat scroll kebawah ternyata @IMS_NET lagi ngadain kuis Capturing Moment #IMS_Klimis.

4

 

Awalnya agak males tapi ga ada salahnya juga kan ikutan #IMS_Klimis, kali aja menang. Dan akhirnya gue ikutan kuis tersebut dengan cara Mention ke @IMS_NET dengan Hashtag #IMS_Klimis. Yappp udah ngetwit nih tinggal nunggu hasilnya aja.

1

 

 

 

 

 

 

 

Nah ini dia segment yang di tunggu-tunggu yaitu pengumuman pemenang capturing moment #IMS_Klimis. Tak disangka-sangka Tweet gue di bacain sama mba Marissa Anita (@MarissaAnita) dan akhirnya akun twitter gue disebut sebagai pemenang capturing moment hari ini dan mendapatkan hadiah menarik. Zyeeeahhhhh! Tak disangka-sangka menang.

6

 

 

 

 

 

 

 

Beberapa jam kemudian gue ngecek twitter lagi, eh ternyata ada mention dan DM dari mimin @IMS_NET yang isinya ucapan selamat dan segera kirimkan data diri untuk pengiriman hadiah. Senang dan penasaran, kira-kira hadiahnya apa ya? Sempat ngarepin banget dapet Merchandise NET. tapi kita tunggu saja lah, apapun itu gue sangat senang!

Menunggu, menunggu dan menunggu akhirnya hari jum’at lalu tanggal 19 Juni 2015, ada pak kurir yang menyampaikan paket dari NET. Dan WOW! Ternyata isinya besar dan berat! Dengan sabar hati gue kelupas selotipnya dengan hati-hati (Kenapa hati-hati gitu sih? Robek aja!) karena gue pengen simpan pembungkus ini soalnya KEREN ABIS!

DSCF1693

 

 

 

 

Setelah dibongkar, ternyata isinya adalah cookies! Cookies ini dibungkus dengan karton kardus yang sangat menarik dan keren! Oke, kita buka lagi dan gue mendapatkan 4 toples cookies. Hmm kayanya cookies mahal nih pasti rasanya enak, kemasannya aja keren gini!

DSCF1694

 

 

(Tampak depan)

 

 

 

 

DSCF1697

 

 

(Tampak belakang)

 

 

 

 

Yuk kita bongkar toplesnya satu per satu!

1. Cookies – Fruit Mix

DSCF1698

 

 

 

 

 

 

 

Komposisi:

DSCF1700

 

 

 

 

2. Cookies – Katetong Wijen

DSCF1701

 

 

 

 

 

 

 

Komposisi :

DSCF1702

 

 

 

 

3. Cookies – Raisin Choco Strawberry

DSCF1703

 

 

 

 

 

 

 

Komposisi:

DSCF1704

 

 

 

 

4. Cookies – Ebi

Kenapa ga ada fotonya? Karena cookies ini paling enak, jadi langsung habis dan tak sempat di foto! Hehe

————————————————————————————————————————————————-

Seperti biasanya, setelah di bongkar semua, langsung deh di upload ke twitter biar ngeksis.

5

 

 

 

 

 

 

 

Sekian postingan saya kali ini, mohon maaf jika ada salah kata. Salam