Alhamdulillah lebaran sebentar lagi. Tak terasa ya kita berpuasa sebulan penuh lama nya. Kata siapa? Kerasa kali sebulan menahan makan, minum, nafsu, dll. Ah acuhkan saja, tapi yang gue harapkan adalah mudah-mudahan kita semua bisa di pertemukan kembali dengan bulan Ramadhan dengan orang-orang yang kita cintai. Aamiin.

Besok lebaran nih! Sudah ada persiapan apa saja? Baju baru? Gadget baru? Motor baru? Pacar baru? Atau istri baru? Hahaha, makin ngaco aja. Itu semua tidak terlalu penting, yang penting adalah bagaimana kita mempersiapkan jawaban terbaik disaat kita bertemu dengan beberapa tahap pertanyaan seperti di bawah ini:

Tahap 1: Kapan wisuda?

Tahap 2: Sudah punya kerjaan?

Tahap 3: Kapan nikah?

Tahap 4: Sudah punya anak?

Begitulah kira-kira pertanyaan yang akan muncul di hari lebaran. Sudah di mana kah tahapan anda? Kalo gue, sudah menyelesaikan tahapan pertama, dan sekarang sedang di tahapan kedua. Jadi, persiapkanlah jawaban se bijak mungkin.

Ah makin ngawur dan udah keluar jalur. Kali ini yang kebagian gue share adalah Kampus UB. Yap, sebuah kampus ternama yang berada di Malang, Jawa Timur. Sekali lagi gue pertegas gue bukan mau share jenjang pendidikan, akreditas kampus atau hal lain nya. Satu hal yang gue tau, disini banyak bidadari nya sob! Gak percaya? Nanti gw kasih hasil capture nya ke elu elu pada. Langsung aja yaaa! Siapkan tissue buat iler kalian yang nanti pada keluar Haha. Eh bisa kali di komentari Part 1, Part 2, Part 3 dan Part 4 nya!

0 1 23 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31

Sumber:

Twitter @bidadariUB https://twitter.com/bidadariUB